Jual Kaos Distro Muslim Keren Rizki Halal (EXCLUSIVE)

posted in: Produk | 2

Islam memberikan tanggung jawab mencari nafkah pada suami. Ketika kita sebagai suami mencari nafkah menyadari bahwa kita sedang menjalankan sebuah kewajiban dari Nya, insyaa Allah akan mendapatkan pahala. Tentu dengan syarat jalan yang dipakai untuk mencari nafkah bukan jalan yang bertentangan dengan aturan Sang Pencipta. Untuk itulah kami melakukan aktivitas ini, yaitu jual kaos distro muslim yang keren untuk ummat Islam di provinsi Yogyakarta negara Indonesia ini.

Jual kaos distro muslim pria keren Rizki takkan tertukar

Namun saat ini, sering kita menemui orang-orang yang mencari nafkah dengan jalan yang tidak halal. Misalnya menjadi penjual miras, penjaga diskotek, berjudi dan sebagainya. Seolah-olah hal tersebut adalah hal yang biasa. Seolah-olah mereka tidak akan menjumpai kematian dan hari perhitungan di akhirat. Padahal masih banyak pekerjaan halal lain, semisal jual kaos distro muslim keren ini. Tidak ingatkah kita tentang sabda Rasulullah SAW:

Wahai manusia, sesungguhnya Allah tidak akan menerima sesuatu kecuali yang baik (thayyib), dan sesungguhnya Allah memerintahkan kaum mukmin sebagaimana halnya Ia memerintah para Rasul. Kemudian, Ia berfirman, “Wahai para Rasul, makanlah dari rejeki yang baik-baik, dan berbuat baiklah kalian. Sesungguhnya Aku Mengetahui apa yang engkau ketahui.” Selanjutnya, beliau bercerita tentang seorang laki-laki yang berada di dalam perjalanan yang sangat panjang, hingga pakaiannya lusuh dan berdebu. Laki-laki itu lantas menengadahkan dua tangannya ke atas langit dan berdoa, “Ya Tuhanku, Ya Tuhanku..”, sementara itu makanan yang dimakannya adalah haram, minuman yang diminumnya adalah haram, dan pakaian yang dikenakannya adalah haram; dan ia diberi makanan dengan makanan-makanan yang haram. Lantas, bagaimana mungkin doanya dikabulkan?.” (HR. Muslim)

Al-Qadliy berkata, “Hadits ini merupakan salah satu pilar agama Islam dan tonggak dari hukum-hukum Islam. Ada 40 hadits yang menjadi bagian tak terpisahkan dari hadits ini. Di dalam hadits ini ada perintah kepada kaum Muslim untuk berinfak dengan yang rejeki halal, serta larangan untuk berinfak dengan rejeki yang haram. Hadits ini juga menerangkan, bahwa minuman, makanan, pakaian, dan lain-lain harus halal dan terjauh dari syubhat; dan siapa saja yang hendak berdoa hendaknya ia memenuhi syarat-syarat tersebut, dan menjauhi minuman, makanan, dan pakaian yang haram.” (Imam Nawawiy, Syarah Shahih Muslim, hadits no. 1686)

Jual Kaos Muslim Tema Rizki Halal

Untuk memotivasi orang-orang disekitar kita agak mencari rizki dengan jalan halal. Kami memproduksi dan menjual kaos distro muslim yang keren dengan tema tulisan “Rizki Takkan Tertukar, Selalu Cari Yang Halal”. Pesan yang ingin kami sampaikan adalah : Rizki adalah pemberian dari Allah semata, selama masih hidup kita masih memiliki jatah rizki tersisa dan rizki kita tetap akan sampai pada kita cepat atau lambat. Sementara tugas kita hanya menjemput saja dengan jalan yang halal. Untuk itulah kami jual kaos distro muslim keren Rizki takkan tertukar ini. Segera miliki!

Cara melakukan pemesanan KLIK >> ORDER

Kaos Bapak Sholeh ~ Inspiring Muslim Family

Follow :

Brand kaos distro muslim Kaos Bapak Sholeh adalah brand clothing dari Jogja. Kami membuat kaos distro muslim bertema keluarga. Semoga menjadi wasilah untuk menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan mendekat dengan Nya. KLIK >> Mau Beli Kaos Distro Muslim!!! <<

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *