Pertanyaan Seputar Baju Muslim Pria @KaosBapakSholeh

posted in: Artikel | 0

Dalam rangka mempermudah segenap sahabat yang akan menjadikan @kaosbapaksholeh sebagai salah satu baju muslim yang dipakai sehari hari ataupun dijadikan hadiah untuk suami, sahabat, kolega dan yang lain, kami rangkumkan beberapa pertanyaan dan jawaban yang bisa membantu sahabat semua.

FAQ Kaos Bapak Sholeh

1. Mengapa diberinama brand @kaosbapaksholeh?
Berangkat dari rasa khawatir kami akan kondisi keluarga muslim di berbagai penjuru dunia saat ini. Dimana banyak ayah yang tidak memperhatikan kondisi agama istri dan anak-anaknya yang menjadikan keluarga mengalami berbagai macam kerusakan. Untuk itulah kami membuat brand @kaosbapaksholeh sebagai inspirasi kecil ayah muslim dalam mendidik keluarga dengan Islam. Juga sebagai sarana menyebarkan inspirasi ini kepada masyarakat yang lebih luas.

2. Apakah @kaosbapaksholeh khusus untuk seorang ayah saja?
Secara umum desain kami buat untuk seorang kepala keluarga, baik yang sudah memiliki momongan ataupun belum. Namun ada desain @kaosbapaksholeh yang temanya bukan tentang keluarga yang bisa dipakai oleh orang yang belum menikah (jomblo), baik yang sudah punya keinginan menikah dalam waktu dekat ataupun belum.

3. Mengapa tidak ada desain lengan panjang?
Kami mengadopsi hukum syariat soal busana wanita saat di tempat umum adalah dengan menggunakan jilbab (baju kurung) & khimar (kerudung). Kami khawatir jika membuat model lengan panjang akan dipakai oleh wanita yang dalam pandangan kami akan menjerumuskan dalam dosa. Oleh karena itu, tanpa mengurangi rasa hormat kami hanya membuat busana muslim lengan pendek, maksimal ¾.

4. Bagaimana dengan gaya desain baju muslim pria @kaosbapaksholeh?
Secara umum desain @kaosbapaksholeh simpel atau sederhana. Karena memang peruntukannya untuk lelaki yang sudah berkeluarga, bukan untuk remaja.

5. Apakah bagian belakang kaos ada sablonnya?
TIDAK, kami berusaha membuat baju muslim ini nyaman dipakai untuk sholat berjamaah di masjid, sehingga bagian belakang kami jadikan polos. Mengingat pria sangat diutamakan sholat berjamaah di Masjid. Sebagian ulama bahkan mewajibkannya, meskipun kami sendiri mengambil hukum sunnah.

6. Apa tinta sablon yang dipakai?
Secara umum kami menggunakan tinta sablon rubber untuk baju yang diproduksi, namun ada 1 desain yang menggunakan tinta plastisol, yaitu model Ibumu (KBS 03 NB).

Baju Muslim Pria Merah Dipakai Ustadz Felix Siauw
Ustadz Felix dengan KBS 06 MH

 

7. Bagaimana kualitas bahan kaos yang dipakai?
Insyaa Allah kami memakai bahan kaos yang bagus, sudah masuk kriteria bahan kaos distro. Vendor yang kami pakai biasa melayani pembuatan kaos untuk brand-brand kaos distro lain. Secara umum kami memakai bahan kaos cotton combed 30s, namun untuk desain-desain tertentu (desain lama dan desain berwarna cerah) kami memakai cotton combed 24s.

8. Apakah baju muslim @kaosbapaksholeh membuka dropship atau reseller?
TIDAK, namun jika membeli kaos minimal 10 pcs (boleh mixed desain n ukuran) kami akan memberikan diskon khusus yang memungkinkan untuk dijual kembali dengan harga bebas.

9. Apakah ada ukuran anak-anak sehingga bisa couple dengan ayah?
Mohon maaf, ukuran standar kami adalah M, L, XL & XXL dewasa. Adapun kaos ukuran anak yang ada di website, instagram, facebook ataupun twitter @kaosbapaksholeh. Itu merupakan produksi khusus untuk keperluan promosi saja. Sehingga kami tidak menyediakan kaos couple ayah dan anak, apalagi dengan istri.

10. Apakah bisa melakukan retur barang?
BISA, dengan syarat terjadi kerusakan pada kaos kami. Ongkos kirim ketika retur akan kami tanggung 100%.

11. Mengapa hanya dibuat 313 kaos saja?
Kami ingin menjadikan @kaosbapaksholeh sebagai produk yang eksklusif. Untuk itu baju muslim yang kami buat hanya 313 kaos untuk per desain per warnanya. Kami melakukan pencatatan untuk setiap jumlah kaos yang diproduksi, sehingga limitasi jumlah tetap terjaga.

Semoga pertanyaan dan jawaban (FAQ) diatas bisa membantu sahabat dalam menentukan untuk membeli baju muslim pria brand @kaosbapaksholeh dari kami. Semoga bermanfaat, jazakumullah khair.

Follow :

Brand kaos distro muslim Kaos Bapak Sholeh adalah brand clothing dari Jogja. Kami membuat kaos distro muslim bertema keluarga. Semoga menjadi wasilah untuk menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan mendekat dengan Nya. KLIK >> Mau Beli Kaos Distro Muslim!!! <<

Leave a Reply