Tak Ada Alasan Untuk Tidak Memakai Kaos Dakwah!!

posted in: Artikel | 0

Siang menjelang dhuhur tadi kami kedatangan tamu yang spesial. Seorang pemuda dari tanah rencong Aceh yang sudah sejak lama tinggal untuk belajar Teknik Penerbangan di STT Adisutjipto Jogja. Sidqi namanya. Sudah sejak lama beliau menunggu momen untuk membeli kaos dakwah kami dan akhirnya hari ini, 7 Juni 2016 kesampaian juga. Ada yang unik dari Sidqi ini. Dia adalah seorang pemuda yang belum menikah. Sedangkan produk baju kami, @kaosbapaksholeh adalah sebuah kaos dakwah dengan pesan Islami bertema keluarga. Yang sebagian besar pembelinya adalah ibu-ibu, membelikan untuk suami tercinta.

Singkat kata, setelah ngobrol beberapa saat akhirnya dilakukanlah pembelian kaos dakwah tersebut. Kaos dengan tema “Jaga Diri dan Keluarga dari Api Neraka” lah yang dipilihnya. Sekilas mengenai desain tema ini, kami terinspirasi dari surat At Tahrim ayat 6, dalam surat tersebut Allah memerintahkan untuk menjaga diri dan keluarga dari api neraka. Sebuah tugas yang amat berat dalam kondisi saat ini. Jadi aslinya, meski belum berkeluarga pun, kita tetaplah anggota keluarga. Kita bisa menjaga diri kita dan aggota keluarga lain dari berbuat dosa. Sehingga pesan islami dari baju kami bisa tetap diaplikasikan.

Tak Ada Alasan Tak Memakai Kaos Dakwah
Tak Ada Alasan Tak Memakai Kaos Dakwah

Kaos dakwah dengan kode KBS 06 MH ini sengaja mengambil corak warna merah, warna yang menggambarkan keberanian. Ya, sebagai kepala rumah tangga atau calon kepala rumah tangga harus berani. Apalagi jika menyangkut urusan surga dan neraka. Nah, semoga artikel pendek ini bermanfaat. Dan sekali lagi kami tekankan, tak ada alasan bagi pemuda untuk memakai kaos dakwah. Karena pakaianmu bisa menjadi sumber pahala atau dosamu. Wallahu alam bishowab.

Follow :

Brand kaos distro muslim Kaos Bapak Sholeh adalah brand clothing dari Jogja. Kami membuat kaos distro muslim bertema keluarga. Semoga menjadi wasilah untuk menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan mendekat dengan Nya. KLIK >> Mau Beli Kaos Distro Muslim!!! <<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *