Liputan Kaos Dakwah di Program Ummat TRANS 7

posted in: Artikel | 0

Kita patut bangga dengan banyaknya penduduk muslim di nergeri ini. Sebagai negeri dengan penduduk muslim terbesar di dunia, rasanya penting untuk terus melakukan dakwah. Agar Islam bisa terus dikenal dan tersebar. Alhamdulillah bila aturan-aturanNya bisa diaplikasikan dalam kehidupan. Support terhadap maraknya kaos dakwah juga mulai muncul dari media, salah satunya dari jaringan televisi nasional Trans 7, perusahaan milik anak singkong Chairul Tanjung ini punya program khusus untuk meliput kegiatan-kegiatan Islam. Salah satunya liputan tentang kaos dakwah. Program Islami yang ada disana ada beberapa, seperti Program Ummat, Berita Islami Masa Kini dan Khazanah.

Alhamdulillah, bersyukur pada Allah, brand kami @kaosbapaksholeh mendapat rizki untuk diliput di program Ummat Trans 7. Awalnya agak kaget ketika dihubungi, lha kami baru jalan beberapa bulan dan terhitung masih kecil. Namun seperti inilah rahasia rizki dari Allah, yakin saja rizki takkan terturkar, selalu cari yang halal. Singkat cerita akhirnya kru wartawan dari Trans 7 datang untuk meliput kaos muslim @kaosbapaksholeh.

Tak hanya @kaosbapaksholeh, kru wartawan Trans 7 juga meliput saudara kami dari Jogja Distro Muslim, akh Rendra. Dalam tayangannya juga menampilkan artis terkenal Teuku Wisnu yang juga mulai berbisnis usaha kaos Islami. Beda dengan kami yang meminta endorse Mantan Rocker Ustad Hari Mukti, brand kaos Teuku Wisnu 1godclothing biasa di endorse oleh Ustad Felix Siauw dan Ustad Fatih Karim. Pensaran dengan liputan kaos dakwah nya, sila simak video dibawah ini. Ohya, @kaosbapaksholeh cuma membuat 313 kaos saja untuk per desain per warna. LIMITEDĀ EDITION.

Nah, masih banyak lho brand kaos muslim lainya. Tentu tidak bisa kami sebutkan satu demi satu demi satu, yang jelas tiap brand clothing Islami memiliki ciri khas tersendiri. Ups hampir lupa, trimakasih juga pada agan-agan juragan kaos di grupĀ Islamic Clothing United, kami menimba banyak ilmu dari agan-agan semua. Yuk ramaikan kaos sehari-hari kita dengan kaos Islami. Harus bangga dong dengan identitas kita sebagai muslim. Jangan sampai malah memakai kaos yang menyebarkan ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Islam lho ya. Rugi dunia akhirat, he he. Kalo pakai kaos dakwah insyaa Allah bisa jadi pahala jariyah. Tunggu apa lagi, dapatkan kaos dakwah kesukaanmu sesegera mungkin, sebelum terlambat. By the way, kami ucapkan jazakumullah khairan katsir pada pihak Trans 7. Semoga menjadi amal jariyah.

Baca juga : Jual Kaos Distro Muslim Keren Jaga Diri

Follow :

Brand kaos distro muslim Kaos Bapak Sholeh adalah brand clothing dari Jogja. Kami membuat kaos distro muslim bertema keluarga. Semoga menjadi wasilah untuk menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan mendekat dengan Nya. KLIK >> Mau Beli Kaos Distro Muslim!!! <<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *