Jual Kaos Untuk Ayah, Berisi Nasehat BERHARGA

posted in: Artikel | 0

Kaos untuk ayah, barangkali kebutuhan busana keluarga yang paling sedikit difikirkan adalah kebutuhan kepala rumah tangga. Hal tersebut bisa dimaklumi, mengingat kebutuhan fashion untuk lelaki biasanya jauh lebih sedikit dibandingkan istri maupun anak. Meskipun pada kasus tertentu bisa jadi malah lebih banyak. Jadi pada umumnya proses alokasi dana untuk membeli pakaian keluarga lebih banyak untuk istri dan anak.

Pada kesempatan kali ini kami ingin mengetengahkan beberapa produk yang kami jual. Kami menjual kaos distro bertema keluarga yang cocok dipakai untuk ayah, bisa pula dipakai oleh pemuda yang punya perhatian lebih akan kehidupan keluarga (baca: sudah ingin menikah). Kaos untuk ayah yang coba kami bahas dan jual disini hanya beberapa produk kaos islami kami, mungkin bukan yang terbaru di tahun 2016 ini. Namun insyaa Allah isi pesan dalam kaos distro kami ini masih relevan dengan kehidupan berkeluarga, khusunya menyangkut peran ayah dalam keluarga.

Kaos untuk ayah yang kami jual ini berbahan kain cotton combed, ada yang 24s ada pula 30s. Jenis sablon yang kami pakai bervariasi, kami berusaha memberikan produk yang memiliki kualitas prima kepada segenap pelanggan. Ada sablon rubber, plastisol hingga superwhite. Kami juga memproduksi kaos dengan jumlah yang terbatas yaitu sejumlah 313 kaos / desain / warna. Jadi insyaa Allah menjadi kaos dakwah eksklusif untuk Ayah. Beberapa desain kami yang mungkin cocok untuk sahabat sebagai berikut:

1. Bertekad Ajak Anak Istri Ke Surga Nya
Kaos untuk Ayah tema “Bertekad Ajak Anak Istri Ke Surga Nya” ini merupakan salah satu perwujudan rasa khawatir kami akan banyaknya pasangan yang tidak menjadikan akherat sebagai orientasi hidupnya. Padahal kita semua tahu bahwa setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian, cepat atau lambat. Dan akibat dari mengabaikan visi akhirat dalam kehidupan keluarga bisa menjadi sangat fatal. Anak menjadi sosok yang nakal dan durhaka, istri menjadi manusia yang gila belanja dan bermewah harta, hingga akhirnya berujung pada rusaknya keluarga. Naudzubillah min dzalik.

Jual Kaos Untuk Ayah - Bertekad
Jual Kaos Untuk Ayah – Bertekad

Melalui kaos untuk Ayah ini kami ingin saling menasehati dalam kebaikan, terutama pada para bapak dan calon bapak muslim yang ada. Bahwa visi yang kuat untuk mengantarkan keluarga dalam surga Nya itu amat penting. Apalah arti kesenangan didunia sementara di akhirat yang kekal kita sekeluarga mendapatkan siksa Nya?

2. Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka
Jika pada penjelasan kaos untuk Ayah yang pertama diatas mengenai niat berkeluarga dan peringatan tentang surga. Kaos kedua yang kami jual dalam artkel ini berisi sebuah ajakan untuk melakukan penjagaan terhadap diri kita dan keluarga dari api neraka. Kita tahu dari berbagai sumber mengenai siksa neraka yang sungguh menyakitkan. Namun terkadang kita terlalu asyik mengejar dunia sehingga melupakan ancaman berupa siksa dari Nya.

“Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allâh terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.” ( TQS At-Tahrîm : 6 )

Jual Kaos Untuk Ayah - Jaga Diri & Keluarga
Jual Kaos Untuk Ayah – Jaga Diri & Keluarga

Sungguh, jika kehidupan kita dan keluarga kita senantiasa dalam rel kebaikan dan menjauhi kemaksiatan, hal tersebut akan memberikan ketenangan hidup di dunia, semoga pula akan menjadikan kita dan keluarga sebagai Ahli Surga. Aamiin

3. Al Qowwam (The Leader)
Sendi kehidupan keluarga muslim saat ini mulai dikoyak dengan berbagai cara, salah satunya dengan disebarkannya pemikiran feminisme ditengah kehidupan. Melalui kaos untuk Ayah ini, kami berusaha untuk mengingatkan kembali posisi suami dalam keluarga. Dengan pengaturan yang sejalan dengan fitrah antara laki-laki dan perempuan dalam Islam ini, diharapkan kehidupan keluarga akan berjalan harmonis. Kami terinspirasi dari ayat Al Quran berikat saat mengkonsep model kaos ini.

“Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita. Oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.” (QS. An Nisaa’ : 34)

jual-kaos-untuk-ayah-al-qowwam
Jual Kaos Untuk Ayah – Al Qowwam

Model kaos Al Qowwam ini merupakan model kaos islami terbaru dari kami (per 5 Agustus 2016). Kaligrafi dengan tulisan arab ini kami harapkan mampu menjadi sumber inspirasi bagi para pemuda yang belum menikah untuk berani dan menyiapkan diri mengambil langkah sebagai Al Qowwam bagi calon istrinya, serta menjadi pengingat pentingnya kepemimpinan Ayah dalam rumah tangga.

Alhamdulillah, kami ucapakan rasa syukur kepada sahabat yang sudah berkenan membaca artikel “Jual Kaos Untuk Ayah, Berisi Nasehat Berharga”. Memang benar, hanya dengan memakai kaos distro saja tidak akan terjadi perubahan dalam keluarga kita. Harapan kami, setiap pesan yang ada bisa diserap dan diperdalam kembali sehingga menjadi pemikiran yang kokoh. Pemikiran islami yang akan menggerakkan seluruh elemen keluarga dalam keridhoan Nya saja. Sebelum melakukan pembelian, ada baiknya menyimak artikel cara merawat kaos distro baru kemudian dilanjutkan dengan klik pembelian.

Follow :

Brand kaos distro muslim Kaos Bapak Sholeh adalah brand clothing dari Jogja. Kami membuat kaos distro muslim bertema keluarga. Semoga menjadi wasilah untuk menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan mendekat dengan Nya. KLIK >> Mau Beli Kaos Distro Muslim!!! <<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *