Jual Kaos Muhammad Al Fatih, Penakluk Konstantinopel

posted in: Produk | 0

Jika ada sahabat yang bertanya mengapa kami jual kaos Muhammad Al Fatih ini, bukan tokoh yang lain, tentu kami ada alasannya. Menurut salah seorang Psikolog, bunda Zulia Ilmawati S.Psi, sang idola biasanya akan menjadi inspirator bagi yang mengidolakan. Maka dari itu, perlu bagi kita sebagai kepala keluarga untuk mendorong anak-anak kita mengidolakan tokoh yang baik sedini mungkin. Kita bisa menginisiasi pengenalan idola tokoh islam dengan kaos muslim lho, baik kaos muslim yang dipakai oleh ayah maupun dipakai oleh ananda langsung.

Dengan memakai kaos muslim tema Sultan Muhammad Al Fatih ini. Ayahanda bisa bercerita kepada anak mengenai sosok dibalik kaos yang dipakai. Harapan yang lain juga akan lebih menguatkan bonding antara ayah dan anak lewat intensitas bercerita antar mereka. Jadi selain untuk keperluan dakwah kreatif dengan orang dewasa disekitar kita, bisa juga sebagai sarana edukasi untuk sikecil. Tulisan sekilas mengenai Sultan Muhammad Al Fatih dibawah ini bisa menjadi pemantik kecil untuk mempelajari kehidupan beliau. Sudah ada banyak buku yang membahas, mulai dari buku Al Fatih 1453 dari ustadz Felix Siauw hingga buku sejarah tebal dari penulis-penulis di barat.

Gambar Ilustrasi Pemindahan Kapal oleh Muhammad Al Fatih
Ilustrasi Pemindahan Kapal oleh Muhammad Al Fatih

Sekilas Muhammad Al Fatih

Beliau adalah salah satu Sultan Muda dari Turki Ustmani. Pada waktu itu, Turki Ustamani belum menjadi kekhilafahan. Puncak kepemimpinan saat itu masih dipegang oleh Bani Abbasiyah. Sebagai salah satu bagian dari Daulah Abbasiyah, Turki Ustamani memiliki wilayah dan bala tentara yang amat besar. Salah satu cita-cita leluhur Sultan Muhammad Al Fatih adalah menaklukan kota Konstantinopel yang menjadi pusat kerajaan Romawi Timur pada waktu itu.

Sejak kecil, visi besar Muhammad Al Fatih akan penaklukkan kota konstantinopel sudah disampaikan terus menerus. Salah satunya lewat guru beliau yaitu Syaikh Aaq Syamsudin. Hal tersebut menjadikan semangat Al Fatih muda menjadi orang yang menggenapi bisyarah (kabar gembira) dari Baginda Muhammad Shallahu Alaihi Wasallam terus menyala. Dan akhirnya, sejarah membuktikan bahwa beliau adalah penakluk kota Konstantinopel tersebut, sebuah kota yang dikelilingi benteng nan kokoh tan tergoyahkan.

Al Fatih muda dibina dengan berbagai macam kemampuan yang dibutuhkan untuk bekal menjadi pemimpin, seperti pengetahuan mengenai militer, bahasa, sejarah, hingga ilmu bahasa mulai dari bahasa arab hingga bahasa yunani. Beliau memang dipersiapkan secara khusus menjadi penerus Daulah Turki Ustamani yang suatu saat akan menjadi kekhilafahan umat Islam seluruh dunia.

4 Kata Tentang Muhammad Al Fatih

Sultan Muhammad Al Fatih memang memiliki karakter dan jiwa kepemimpinan yang kuat sejak muda. Namun selain itu, ada hal lain yang menggambarkan tentang sosok beliau, yang membuat layak untuk diabadikan dalam kaos dakwah ini, yaitu :

1. Young (Muda)

Muhammad Al Fatih kita kenal akan prestasi dan kemampuan beliau yang banyak sejak usia muda. Sebuah spirit berprestasi yang layak ditiru. Berbeda dengan kenyataan saat ini, banyak anak usia muda yang terlena dalam hedonisme dunia. Masa muda Al Fatih cocok untuk jadi panutan generasi saat ini.

2. Leader (Pemimpin)

Tak diragukan lagi, beliau adalah sosok pemimpin yang hebat. Membawa ratusan ribu orang menaklukan Konstantinopel itu bukan sebuah urusan yang sederhana. Tak percaya? Coba saja hitung kebutuhan tenda dan logistik mereka. Susah bukan membayangkannya. Membawa ratusan ribu pasukan tentu memerlukan jiwa kepemimpinan yang kuat.

3. Taqwa

Pondasi keimanan seorang muslim yang kokoh akan melahirkan buah ketaqwaan. Hal tersebut juga tercermin dalam diri beliau, meski menjadi pemimpin sejak usia muda. Ketaqwaan itulah yang menjadi sumber energi utama seorang muslim dalam menghadapi berbagai tantangan. Sebagaimana Umar Bin Khatab mengkhawatirkan pasukannya akan cinta dunia manakala tidak lancar dalam menaklukkan Mesir.

4. Bisyarah (Kabar Gembira)

Rasulullah Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam nan mulia memiliki banyak kabar gembira untuk umatnya, salah satu yang sudah tergenapi adalah penaklukkan Konstantinopel yang telah dilakukan oleh Al Fatih.

Spesifikasi Kaos Muslim Al Fatih

Kaos muslim Al Fatih Sang Penakluk Konstantinopel kami memakai bahan cotton combed 24s. Kain yang adem dan nyaman dipakai. Sablon yang dipakai adalah sablon rubber dengan proses sablon manual. Sehingga diharapkan menghasilkan kaos yang awet dan berkualitas. Kami memakai ilustrasi pemindahan kapal Al Fatih dikarenakan proses tersebut cukup penting untuk menaklukkan konstantinopel. Sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya, memindahkan kapal melewati bukit.

Kaos Muhammad Al Fatih, Penakluk Konstantinopel
Kaos Muhammad Al Fatih, Penakluk Konstantinopel

Cara Pembelian

Untuk memiliki kaos Muhammad Al Fatih ini cukup mudah. Kaos dakwah ini kami beri kode KBS 12 NB, sehingga sahabat bisa WA atau SMS dengan format sebagai berikut ke no WA kami yaitu 0856.4318.3871.

Format Pemesanan : Nama + Alamat + No Hp + KBS 12 NB + Jumlah

Terimakasih sudah menyimak hingga akhir informasi produk kaos tema islami yang kami jual, yaitu kaos Muhammad Al Fatih, Penakluk Konstantinopel. Harapan kami, sosok kuat dan baik dari beliau bisa diteruskan oleh generasi muda di era modern seperti saat ini. Jazakumullah khairan katsiiran.

Follow :

Brand kaos distro muslim Kaos Bapak Sholeh adalah brand clothing dari Jogja. Kami membuat kaos distro muslim bertema keluarga. Semoga menjadi wasilah untuk menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan mendekat dengan Nya. KLIK >> Mau Beli Kaos Distro Muslim!!! <<

Leave a Reply