Ustad Bachtiar Nasir (Sekjend MIUMI) & Kaos Dakwah

posted in: Artikel | 0

Mengaitkan ustad Bachtiar Nasir Sekjend MIUMI dengan kaos dakwah pada saat ini mungkin bukan yang wajar. Maklum, saat ini mungkin beliau adalah salah satu ulama Indonesia yang mendapatkan amanah berat memimpin umat. Ya, beliau adalah salah satu garda depan perjuangan untuk membela kehormatan Al Quran yang diduga dinistakan oleh salah satu Gubernur di Indonesia. Bersama dengan ketua FPI Habib Rizieq Syihab, Ustadz Arifin Ilham, Ustad Abdullah Gymnastiar dan ulama-ulama lainnya. Aksi besar umat Islam pada 4 November 2016 kemarin merupakan bukti kesadaran umat Islam akan pentingnya membela kehormatan agamanya.

Akibat jalan yang beliau tempuh. Konon beliau sudah tidak diberikan jatah untuk tampil di stasiun televisi swasta dimana beliau pernah memiliki jam tayang. Hal tersebut bisa dimaklumi, mengingat televisi merupakan salah satu alat kepanjangan dari pemilik modal yang mencengkeram kekuasaan di negeri ini. Aksi besar umat Islam 4 November 2016 kemarin pun besar bukan lewat media massa, namun lewat jejaring sosial.

Produk Kaos Dakwah @kaosbapaksholeh - Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka
Produk Kaos Dakwah @kaosbapaksholeh – Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka

Ustadz juga manusia. Itulah jargon yang benar adanya. Meskipun beliau sering tampil memberikan tausiyah diberbagai tempat dan kesempatan. Yang mana ketika tampil ceramah akan memakai pakaian yang pantas, bisa memakai gamis, batik ataupun baju koko. Namun adakalanya beliau memiliki waktu santai bersama keluarga. Nah, dalam kondisi inilah beliau akan lebih nyaman jika memakai kaos oblong atau pakaian informal lainnya.

Pada kesempatan pameran buku Islam terbesar Indonesia di Jakarta atau yang lebih dikenal dengan Islamic Book Fair Jakarta pada Mei 2015, beliau mendapatkan kesempatan menjadi pengisi. Pameran tersebut selain menyediakan buku-buku Islam dari berbagai penerbit juga menyediakan keperluan muslim lainnya, seperti aneka herbal, jasa umrah hingga busana muslim. Rekan-rekan kami pemilik brand kaos dakwah ada juga yang mengambil bagian pada agenda tersebut.

Dari Jogja yang sering ambil bagian adalah brand distro muslim Mujahidin Distro. Kaos muslim mereka dan produk lainnya sudah dikenal publik secara luas. Selain itu ada brand kaos Islami Omar. Karena pengelolaan yang baik, brand omar mampu dikenal masyarakat luas secara singkat. Dan mereka juga mengambil bagian pameran di IBF 2015 di Jakarta. Dua brand tersebut sudah cukup besar, dilihat dari produk mereka yang bermacam-macam, mulai dari kaos, jacket, kaos anak, sweater, jumper, hoodie dan pernak-pernik lainnya.

Ustadz Bachtiar Nasir Di Booth Kaos Dakwah Omar
Ustadz Bachtiar Nasir Di Booth Kaos Dakwah Omar

 

Ustadz Bachtiar Nasir Mengunjungi Booth Omar

Pada IBF 2015 tersebut ustadz Bachtiar Nasir mengunjungi booth kaos muslim Omar, beliau menyempatkan foto dan memberikan komentar mengenai kaos dakwah sebagaimana kami kutip dari situs arrahmah.com, ” Kaos Omar itu trendy, up-to-date, dan menggairahkan semangat [Muslimin]”. Komentar beliau lainnya adalah : “Kaos OMAR itu keren, enak dipakai, profesional dan fashionable. Saya sangat menyukai kaos OMAR, karena bahannya sangat lembut, dan anak-anak saya menyukainya,” tuturnya ketika mengunjungi booth Omar Kingdom pada Islamic Book Fair Jakarta, Jum’at (6/3/2015). Dengan adanya beliau, bertambah banyak deretan ustadz yang suka dengan kaos dakwah, selain beliau ada juga ustadz Derry Sulaiman, ustadz Felix Siauw dan lainnya. Semoga dikesempatan lain yang akan datang beliau berkenan mencoba kaos brand kami yaitu @kaosbapaksholeh. Sebuah brand kaos dakwah yang mengusung tema keluarga Islami, cocok jadi kado spesial untuk suami tercinta. Inspiring Muslim Family

Follow :

Brand kaos distro muslim Kaos Bapak Sholeh adalah brand clothing dari Jogja. Kami membuat kaos distro muslim bertema keluarga. Semoga menjadi wasilah untuk menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan mendekat dengan Nya. KLIK >> Mau Beli Kaos Distro Muslim!!! <<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *