Pengumuman Libur Kaos Dakwah

posted in: Artikel | 0

Tak terasa bulan Ramadhan sudah sampai di penghujung waktu. Bulan yang penuh berkah ini menjadi berkah tersendiri bagi kami. Alhamdulillah selain omzet penjualan yang meningkat, yang dengan kata lain meningkat pula kepercayaan publik kepada brand kaos dakwah kami @kaosbapaksholeh. Tentu kami sangat berterimakasih atas kepercayaan dari sahabat selama ini.

Dapam bulan yang penuh berkah ini, kami juga mendapatkan kesempatan untuk diwawancara koran Kontan, sebuah koran ekonomi nasional di Indonesia. Dalam wawancara tersebut, dibahas seputar bisnis kaos islami selama bulan ramadhan. Hal tersebut menjadi milestone kami yang kedua dalam hal liputan dari media. Liputan yang pertama kami dapatkan dari stasiun televisi Trans 7 melaui program Ummat. Harapan kami hal tersebut menjadi semangat tersendiri bagi rekan-rekan penggerak kaos dakwah agar semakin giat berkarya.

Wawancara Kaos Bapak Sholeh di Koran Kontan
Wawancara Kaos Bapak Sholeh di Koran Kontan

Tak ada gading yang tak retak. Tetap saja akan ada hal yang kurang berkenan dari pelayanan kami kepada segenap sahabat. Kami mohon maaf sebesar nya. Sumbangsih saran dan nasehat baik lewat kolom komentar maupun chat langsung via WA atau SMS menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

Sebenarnya, dalam aktivitas kebaikan tidak ada kata libur. Kami merasa tercambuk oleh salah satu nasehat ulama mengenai kapan waktu beristirahat, dalam nasehat tersebut disampaikan waktu yang tepat untuk beristirahat adalah saat kaki melangkah di surga Nya. Sebuah inspirasi luar biasa dalam berbuat kebaikan.

Pengumuman Libur Kaos Dakwah
Pengumuman Libur Lebaran

Sama saja bagi kami, meski libur dalam melayani segenap sahabat dari tanggal 1 Juli 2016 hingga 7 Juli 2016, namun sejatinya kami tetap menyiapkan hal baru untuk brand kaos dakwah @kaosbapaksholeh di bulan Juli. Sebagai bocoran, insyaa Allah pada bulan Juli 2016, kami akan mengeluarkan 2 desain baru sekaligus.

Nah, begitu pula dengan sahabat semua. Disela sela silah ukhuwah dengan sanak saudara. Tetap sempatkan diri menjadi pusat kebaikan, menebar dakwah Islam dengan berbagai macam cara dan upaya. Salah satunya dengan memakai kaos dakwah, baik saat santai bersama keluarga atau saat bermain bersama rekan sebaya.

Follow Suryono:

Brand kaos distro muslim Kaos Bapak Sholeh adalah brand clothing dari Jogja. Kami membuat kaos distro muslim bertema keluarga. Semoga menjadi wasilah untuk menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan mendekat dengan Nya.

Leave a Reply