Pengalaman Nyata, Alasan Membeli Kaos Dakwah Yang Mengagumkan

posted in: Artikel | 0

Alasan Membeli Kaos Dakwah. Manusia adalah makhluk yang bisa berfikir. Kemampuan berfikir itulah yang membedakan manusia dengan makhluk lainnya, seperti hewan dan tumbuhan. Sadar maupun tidak sadar, setiap dari kita sering sekali melakukan aktivitas berfikir. Dan kemampuan berfikir setiap orang berbeda beda. Itulah salah satu bukti tanda-tanda kekuasaan dari Nya. Ada yang cepat dalam berfikir, ada pula yang lambat.

Dengan berbekal akal untuk berfikir itulah, manusia sering memilih dan memilih aktivitas yang akan dia kerjakan. Kebanyakan menggunakan standar manfaat untuk memilih aktivitas yang akan dikerjakan. Untuk hal tertentu memang tak ada masalah, namun bisa jadi sebagai muslim akan bermasalah jika kita menggunakan standar manfaat untuk kasus lain. Sebagai contoh, karena miras bermanfaat, maka jadi membolehkan miras, dan lain sebagainya. Termasuk juga terkait alasan membeli pakaian, tidak semestinya menjadikan standar manfaat belaka, namun yang paling penting adalah ditinjau dari segi hukum syariat. Dalam hal ini, insyaa Allah aman jika kita membeli kaos dakwah.

Memakai Kaos Bapak Sholeh Penuh Keceriaan
Memakai Kaos Bapak Sholeh Penuh Keceriaan

Beberapa waktu yang lalu, setelah selesai produksi kaos dakwah kami yang bertema Al Qowwam (dalam tulisan kaligrafi arab). Ada nomor masuk ke WA kami, beliau menegaskan bahwa akan membeli kaos muslim kami karena teringat oleh akad nikah nya. Sekilas mengenai baju dakwah Al Qowwam kami, desain kaos islami ini terinspirasi oleh surat An Nisa ayat 34. Dalam ayat tersebut dijelaskan mengenai posisi lelaki sebagai pemimpin atas wanita. Sebagaimana dijelaskan oleh Asy Syaukani Rahimahullah bahwa maksud ’qowwamuna’ dalam ayat ini: laki-laki seharusnya yang jadi pemimpin bagi wanita. (Fathul Qodir pada tafsir surat An Nisaa’ ayat 34)

Kaos Dakwah Mengingatkan Mahar Pernikahan
Kaos Dakwah Mengingatkan Mahar Pernikahan

Yang menarik, ternyata tema yang kami ambil tersebut mengingatkan beliau akan akad nikah beliau 12 tahun lalu. Saat itu beliau memberikan mahar berupa bacaan surat An Nisa ayat 34. Sebuah pelajaran bagi kita untuk mempermudah proses pernikahan, mengingat diberbagai daerah sering kali mahar dan uang-uang lain dipatok sangat tinggi sehingga susah untuk dipenuhi. Nah, tertarik juga memakai kaos islami dengan tema Al Qowwam (The Leader) ini. Segera hubungi kami ya, karena hanya dicetak 313 kaos saja. Semoga bermanfaat.

Follow :

Brand kaos distro muslim Kaos Bapak Sholeh adalah brand clothing dari Jogja. Kami membuat kaos distro muslim bertema keluarga. Semoga menjadi wasilah untuk menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan mendekat dengan Nya. KLIK >> Mau Beli Kaos Distro Muslim!!! <<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *