Pemotretan Kaos Muslim Eksklusif Di Masjid UAD

posted in: Artikel | 0

Beberapa waktu yang lalu kami melakukan sesi pemotretan kaos muslim @kaosbapaksholeh di Masjid UAD. Sebagaimana yang sudah banyak diketahui, UAD atau Universitas Ahmad Dahlan di Yogykarta merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang cukup banyak peminatnya, selain Universitas Islam Indonesia, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Atma Jaya dan yang lain. Saat ini telah berdiri sebuah bangunan masjid utama kampus UAD yang berlokasi di dekat jalan lingkar selatan Jogja.

Bangunan masjid nan megah tersebut cukup menarik perhatian kami untuk melakukan sesi foto kaos muslim @kaosbapaksholeh di tempat tersebut. Maklum, bangunan megah di pinggir jalan tersebut terlihat sangat mencolok, sebagai salah satu syiar agama Islam di kota pelajar ini. Lagi pula, letaknya cukup strategis karena dilalui banyak kendaraan yang melewati jalan ringroad selatan. Bisa jadi suatu saat menjadi masjid yang menjadi landmark kota Jogja, tentu selain Masjid Kampus UGM, Masjid Gedhe Kauman, Masjid Jogokariyan serta Masjid Kotagede.

Dengan tempat parkir yang luas serta bangunan yang megah, kami melakukan pemotretan terhadap 4 produk kaos muslim kami, yaitu kaos muslim Wannabe Great Husband Like Rasulullah PBUH, Muslim Family Happy Family, Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka, serta kaos Islami kaligrafi kufi Baiti Jannati (Rumahku Surgaku).

Sesi pemotretan kaos muslim kami ambil di beberapa titik, di lantai bawah, di tangga khusus penyandang cacat, tangga, serta di lantai paling atas. Di lantai bawah kami mengambil gambar baju dakwah Great Husband, sesi ini cukup sulit dilakukan karena diambil dengan anak kami Ziyad. Ternyata susah juga mengambil gambar dengan anak-anak yang sudah mulai punya keinginan sendiri.

03-masjid-uad-jogja-kaos-muslim
In Frame : Kaos Muslim Great Husband

Masih di lantai bawah, kami juga melakukan pemotretan kaos muslim Baiti Jannati, bahkan pada sesi ini terlihat seperti sedang berkelahi dengan Ziyad anak kami. Terutama saat pose diatas kepala. Dengan model baju ini kami juga melakukan foto di tangga khusus difabel.

02-lantai-bawah-masjid-uad-kaos-muslim
In Frame : Kaos Muslim Baiti Jannati

Sedangkan untuk pemotretan kaos muslim Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka kami lakukan lantai atas masjid, ada area cukup luas di lantai atas masjid UAD yang cukup bagus untuk menikmati pemandangan. Berikut hasil salah satu jepretannya.

04-kaos-muslim-di-masjid-uad-jogja
In Frame : Kaos Muslim Jaga Diri

Sebagai sesi pamungkas, kami melakukan sesi pemotretan kaos muslim ruang utama masjid. Lantai dimana tempat mimbar khatib berada. Kaos yang dipakai adalah kaos tema Muslim Family Happy Family, warna putih kaos cocok dengan kesan suci masjid sebagai tempat ibadah.

05-pemotretan-kaos-muslim-happy-family
In Frame : Kaos Dakwah Muslim Family

Dari hasil pemotretan kaos muslim yang kami lakukan di masjid kampus UAD, kami simpulkan bahwa masjid ini layak dijadikan salah satu tempat singgah untuk sholat, apalagi jika sahabat melewati Jogja dari jalur ringroad selatan, selain parkir yang luas dan bangunan yang megah, masjid ini juga sudah mendukung pelayanan untuk kaum difabel.

Follow :

Brand kaos distro muslim Kaos Bapak Sholeh adalah brand clothing dari Jogja. Kami membuat kaos distro muslim bertema keluarga. Semoga menjadi wasilah untuk menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan mendekat dengan Nya. KLIK >> Mau Beli Kaos Distro Muslim!!! <<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *