Kaos Untuk Suami, 5 Tips Mudah & Bermanfaat

posted in: Artikel | 0

Memilihkan kaos untuk suami adalah salah satu aktivitas yang mulia yang bisa dilakukan oleh istri. Dalam artikel ini, insyaa Allah akan kami bahas bagaimana tips memilihkan kaos untuk suami. Harapannya, dengan hadiah atau pilihan busana yang tepat, suami akan lebih sayang dengan istri dan keluarga. Jenis kaos yang bisa diberikan untuk suami bisa kaos v neck, kaos raglan, kaos oblong oleh-oleh, kaos distro atau bahkan kaos muslim.

Kaos merupakan salah satu model busana yang banyak disuka. Penggunaan kaos tentu pada kegiatan yang tidak formal. Karena pemakaian kaos oleh pria maupun wanita identik dengan sifat santai. Berbeda dengan kemeja, kemeja batik atau bahkan jas. Sebelum membahas tips memilih kaos untuk suami, mindset bahwa kaos untuk suami akan dipakai untuk keperluan yang tidak formal harus tertanam dalam benak dengan baik.

 

Video Lengkap Maher Zain dengan salah seorang bahabat.

 

Tips Memilih Kaos Untuk Suami

1. Pilih Bahan Yang Lembut
Penggunaan bahan yang lembut akan membuat kaos terasa nyaman. Jika kaos nyaman, suami akan betah memakai kaos tersebut sepanjang hari. Membelikan barang yang kemudian tidak disukai oleh orang yang kita beri tentu tidak kita inginkan bukan?

2. Utamakan Bahan Yang Menyerap Keringat
Karena t-shirt diperuntukan untuk kegiatan santai, bisa saja kegiatan tersebut berupa kegiatan yang mengeluarkan keringat banyak. Semisal saat pergi disiang hari yang terik, olahraga pagi ataupun saat bermain menemani buah hati. Dengan adanya kaos yang menyerap keringat, suami akan merasa nyaman memakainya. Tentu senang bukan bun, jika kaos untuk suami betah dipakai?

3. Pilih Warna Yang Serasi
Tampil kompak sekeluarga merupakan hal kecil yang bisa menambah keharmonisan keluarga. Bunda bisa menyesuaikan warna kaos untuk suami dengan kerudung, jilbab (gamis), bross atau bahkan topi Bunda. Bisa juga diserasikan dengan pakaian untuk anak-anak. Penggunaan pakaian yang serasi saat santai bisa ketika berwisata, berbelanja atau olahraga bareng diluar rumah.

Kaos Untuk Suami, Tips Mudah Memilihkan
Contoh Kaos Untuk Suami

4. Memiliki Nilai (Value) Yang Disampaikan
Kaos bisa menjadi media untuk menularkan pesan kebaikan, baik untuk anak-anak kita, istri kita maupun kepada orang disekitar kita. Jadi selain berfungsi untuk melindungi tubuh dan menurup aurat, ada fungsi sebagai wasilah dakwah. Alangkah baiknya jika kaos untuk suami yang dibelikan oleh istri, menjadi sarana berbuat baik untuk suami juga. Disamping itu, pesan-pesan yang ada dalam kaos bisa disampaikan pada anak-anak juga. Menarik bukan?

5. Nyaman Dipakai Sholat
Laki-laki dalam Islam mendapatkan peluang lebih dalam mendekatkan diri kepada Nya melalui sholat berjamaah di Masjid. Berbeda dengan sholat sendiri, berjamaah di masjid akan dilipatkan amal pahalanya 27 derajat. Terkadang saat santai diluar, kita lupa membawa baju koko untuk sholat, saat mampir di masjid terdekat suami hanya memakai kaos. Alangkah baiknya jika kaos yang dipakai oleh suami cat sablonnya hanya di depan dan tidak memiliki sablon dibagian belakang. Agar tidak menganggu pandangan orang lain saat sholat. Jadi tak perlu khawatir ada yang merasa terganggu kekhusukannya akibat kaos yang dipakai suami.

Terimakasih sudah membaca artikel tips memilih kaos untuk suami dari kami. Kami sangat tidak menyarankan suami istri memakai kaos couple karena pendapat yang kami ambil adalah wanita wajib mengenakan jilbab (baju kurung) saat di tempat umum. Masih ada banyak jenis hadiah untuk suami yang lain, semisal kerajinan aluminium, tas, sepatu, dompet dan sebagainya. Semoga tulisan kami ini bermanfaat untuk Bunda semua, jangan lupa untuk menuliskan komentar jika ada saran dan masukan. Untuk cara pemesanan kaos dakwah @kaosbapaksholeh bisa dilihat di halaman How To Buy. Jazakumullah khair.

Follow :

Brand kaos distro muslim Kaos Bapak Sholeh adalah brand clothing dari Jogja. Kami membuat kaos distro muslim bertema keluarga. Semoga menjadi wasilah untuk menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan mendekat dengan Nya. KLIK >> Mau Beli Kaos Distro Muslim!!! <<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *