Kaos Muslim, Dari Pak Subiakto, Ferry Koto Hingga Ustadz Hari Mukti

posted in: Artikel | 0

Kaos muslim memang menjadi fenomena baru saat ini. Bagaimana tidak, dari mulai anak-anak, hingga orang dewasa ada banyak genrenya. Mulai dari grosiran hingga exclusive pun ada. Tak mengherankan jika banyak orang menilai bahwa kaos muslim kelak akan menjadi trend fashion di masa datang. Sejalan dengan menggejalanya kesadaran masyarakat akan Islam. Ya, saat ini, Islam tidak hanya dipelajari dari sisi ritual saja, namun pembahasan Islam dari sisi politik pun mulai banyak dijumpai di kota besar hingga pelosok Indonesia. Jangan heran jika pembahasan sistem pemerintahan Islam, sistem ekonomi Islam, sistem pendidikan Islam sudah banyak dibahas dan menyadari keunggulannya.

Kaos Muslim - Foto Di Masjdi UAD Jogja
Kaos Muslim – Foto Di Masjdi UAD Jogja

Pak Bi atau lebih dikenal dengan nama Subiakto. Siapa yang tak kenal beliau. Dalam dunia branding, beliau adalah salah satu pakarnya. Banyak brand yang sudah beliau garap, mulai dari kopiko hingga Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Dalam sebuah kesempatan di twitter kami mencoba bertanya kepada beliau, adakah kemungkinan kaos muslim bisa menjadi kaos khas Jogja layaknya Dagadu. Secara singkat beliau mengatakan mungkin saja. Sebuah jawaban kecil yang membuat kami semangat dalam menjalankan usaha clothing ini hingga saat ini, hingga tak terasa sudah mau meluncurkan kaos untuk anak bertema Islami.

Kaos Muslim Subiakto Pakar Branding
Support Pak Subiakto

Lain halnya dengan pak Ferry Koto, pria kelahiran Bukit Tinggi Sumatera Barat yang aktif membina koperasi ini memberikan dukungannya saat kami memperkenalkan brand Kaos Bapak Sholeh via twitter. Pak Ferry Koto memang terkenal sebagai salah satu pengguna twitter yang cukup aktif. Twit-twit beliau banyak menyinggung masalah sosial kemasyarakatnan. Yang jelas, ada kesan positif beliau mengenai kaos muslim.

Kaos Muslim Pak Ferry Koto
Support Dari Pak Ferry Koto

Siapa yang tak kenal mantan rocker satu ini. Beliau adalah ustadz Hari Mukti, salah seorang dai yang mantan rocker yang masih aktif menyebarkan Islam di usia yang tidak muda lagi. Kami memang mengenal beliau via kontak whatsup dan meminta beliau memberikan pendapat soal kaos muslim kami. Yang membuat kami bahagia adalah balasan beliau yang mengatakan kaos bagus wajib diserbu. Beliau juga berkenan memberikan testimoni lewat sebuah video. Bisa dilihat di sidebar kami.

Testimoni Kaos Muslim Ustadz Hari Mukti
Testimoni Kaos Muslim Ustadz Hari Mukti

Baik diantara pak Subiakto, pak Ferry Koto hingga Ustadz Hari Mukti adalah beberapa nama orang yang memiliki karya dan kontribusi kepada masyarakat saat ini. Beliau semua memberikan apresiasi positif terhadap kaos muslim secara umum. Sebuah tanda bahwa sesuatu yang bercorak Islam semakin digemari masyarakat banyak. Kami jadi ingat salah satu kalimat yang dipakai oleh saudara kami dari Jogja Distro Muslim, sudah punya kaos dakwah di lemarimu? Segera!

Follow :

Brand kaos distro muslim Kaos Bapak Sholeh adalah brand clothing dari Jogja. Kami membuat kaos distro muslim bertema keluarga. Semoga menjadi wasilah untuk menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan mendekat dengan Nya. KLIK >> Mau Beli Kaos Distro Muslim!!! <<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *