Kaos Islami Keren: Inspirasi Kado Untuk Ayah Yang Spesial

posted in: Artikel | 0

Kaos Islami keren memang menjadi salah satu trend remaja dan orang dewasa saat ini. Bahkan untuk anak-anak pun, banyak orang tua mulai menjadikan pilihan utama dalam berbusanan. Maklum, kondisi warga Indonesia yang mayoritas muslim menjadikan para orangtua merasa nyaman memakai pakaian yang menunjukkan identitas kemuslimannya, disamping itu kesadaran untuk memperbaiki kehidupan yang mulai banyak masalah dari segala aspek ini mulai muncul. Maka tak heran jika kaos dakwah kini makin diminati. Bahkan bisa menjadi inspirasi kado untuk ayah, ibu atau sahabat.

Kami memiliki pengalaman menarik saat membuat desain kaos islami dengan tema keluarga dengan brand @kaosbapaksholeh ini, yaitu adanya fenomena istri yang memberikan hadiah/kado berupa kaos dengan pesan keluarga pada suami. Dan hal tersebut sering terjadi, dari kejadian ini, bisa kami simpulkan bahwa banyak masyarakat yang menginginkan dan merindukan keluarga yang sakinah, mawadah warahmah. Beberapa pengalaman menarik tersebut bisa dibaca dalam artikel berikut : Semangat Para Istri Memberikan Kaos Dakwah Untuk Suami.

Inspirasi Kado Untuk Ayah
Kaos Dakwah : Kado Inspiratif Untuk Ayah

Beberapa saat yang lalu kami pernah mendapatkan pesanan dari seseorang yang membelikan kaos islami sebagai hadiah untuk ayahanda tercinta. Namun karena baru sekali mendapati hal tersebut, kami merasa biasa saja akan kejadian itu. Namun hari ini kami mendapati hal tersebut kembali. Sebuah pesanan kaos dakwah dengan tema “Muslim Family Happy Family”. Sebuah inspirasi baru dalam memberikan hadiah berupa kaos dakwah ini kepada handai taulan. Karena yang lebih sering terjadi adalah pemberian hadiah kado kaos dakwah dari istri kepada suami sebagaimana yang sudah kami ceritakan dalam paragraf sebelumnya.

Satu hal yang kami yakini dalam memberi hadiah atau kado, baik itu hadiah kaos untuk ayah, kado untuk suami, hadiah untuk istri, anak maupun kolega. Hal tersebut akan bisa memupuk rasa cinta dan sayang. Hal tersebut sejalan dengan sabda Rasul dalam sebuah hadist dari Anas bahwa, “Hendaklah kamu saling memberi hadiah, karena hadiah itu dapat mewariskan rasa cinta dan menghilangkan kekotoran hati.” (HR Thabrani). Yang lebih biasa adalah pemberian hadiah untuk ibunda, namun tak ada salahnya juga bukan memberikan hadiah pada ayahanda.

Semoga kejadian ini bisa menjadi inspirasi dan ide bagi yang lain untuk memperhatikan ayah dengan memberikan hadiah. Tak harus kaos dakwah mungkin, namun bisa juga dengan hal lain. Yang bermanfaat untuk menjadi pengingat akan akhirat, pengingat akan fungsi dan peran sebagai ayah dalam Islam. Yang pada akhirnya akan menjadikan keluarga lebih bahagia, hubungan anak dan ayah lebih erat. Berminat juga memberikan kado kaos islami keren untuk ayah? Silahkan klik >> Pilih model kaos muslim!!!

Follow :

Brand kaos distro muslim Kaos Bapak Sholeh adalah brand clothing dari Jogja. Kami membuat kaos distro muslim bertema keluarga. Semoga menjadi wasilah untuk menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan mendekat dengan Nya. KLIK >> Mau Beli Kaos Distro Muslim!!! <<

Leave a Reply