Alhamdulillah, Ada Kaos Dakwah Di Acara Pengusaha Rindu Syariah Jogja

posted in: Artikel | 0

Kaos Dakwah – Kamis 10 November 2016 Pengusaha Rindu Syariah (PRS) Jogja mengadakan acara Business Talk di Gedung Multipurpose UIN Sunan Kalijaga Jogja. Acara ini menghadirkan beberapa pembicara yang sudah tidak asing lagi ditelinga pengusaha Jogja dan sekitarnya. Dalam kegiatan tersebut tampil sebagai pembicara adalah Saptuari Sugiarto, motivator bisnis dan juga owner dari Jogist, Kedai Digital, Tengkleng Hohah. Yoyok Heri Wahyono dari Warung Spesial Sambal (SS), sebuah tempat makan dengan sambel pedas khas nya. Tak ketinggalan Ustadz Felix Siauw, seorang ustadz muda yang memiliki beberapa unit usaha, seperti Al Fatih Bookstore & Hijab Alila.

Dalam agenda tersebut, selain disampaikan pengalaman bisnis dari para pembicara. Juga disampaikan ajakan atau seruan untuk hijrah bagi pebisnis. Karena kita tahu, saat ini banyak sekali model bisnis yang ternyata tidak sesuai dengan aturan Islam. Mulai dari aspek permodalan, akad, hingga produk yang dijual. Alhamdulillah ratusan pengusaha yang hadir memenuhi gedung Multipurpose UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Kita doakan agar yang hadir mendapatkan hidayah dari Nya.

Kaos dakwah, kaos muslim, kaos islami, prs jogja, kegiatan Islam, pengusaha hijrah, kaos bapak sholeh
Kaos Dakwah Yang Terlihat Di Acara PRS Jogja

Kaos Dakwah & Kufi

Hal yang menarik juga dalam kegiatan tersebut, saat sesi pemberian plakat hadiah kenang-kenangan dari panitia kepada para pembicara. Dalam foto yang kami ambil dari akun instagram @kufinama, terlihat ada pembicara dan perwakilan panitia yang memakai kaos dakwah. Salah satu bukti bahwa kaos dengan tema Islami saat ini juga digemari oleh berbagai kalangan. Mulai dari pemuda hingga pengusaha.

Mas Saptuari Sugiarto terlihat mengenakan kaos dari brand kaos dakwah brand Thawaf Apparel. Yup, kaos dengan model sablon sorban yang sudah menyebar di berbagai penjuru di Indonesia. Keunggulan dari kaos dakwah sorban 3 dimensi tersebut adalah pada teknik sablon yang dipakai, yaitu memakai teknik discharge. Sehingga tinta serasa masuk kedalam kain, hingga kerah-kerahnya bisa disablon.

Selain itu, perwakilan dari Pengusaha Rindu Syariah Jogja. Bapak Agung N Susanto, beliau merupakan owner dari Simply Homy, Simply Fresh serta Edu Buku terlihat mengenakan kaos dakwah dari brand @kaosbapaksholeh. Kaos dengan tulisan kaligrafi kufi “Baiti Jannati” tersebut terlihat jelas di foto tersebut. Sedikit cerita maksud dari penciptaan desain kaos tersebut, sengaja brand kaos dakwah @kaosbapaksholeh menciptakan tulisan baiti jannati / rumahku surgaku sebagai salah satu upaya untuk menguatkan fungsi kepala keluarga dalam membangun institusi keluarga yang sakinah. Alhamdulillah disukai oleh banyak orang.

Selain itu, merchandise yang dijadikan hadiah untuk pembicara juga tak kalah spesial. Plakat kayu dengan kaligrafi kufi nan elegan dari @kufinama. Dengan mulai disukainya benda-benda yang bercorak Islam ditengah masyarakat, hal tersebut membuat kami yakin bahwa kejayaan Islam yang disampaikan kabar gembiranya oleh Rasulullah merupakan hal yang semakin dekat realisasinya. Insyaa Allah. ~ Inspiring Muslim Family

Follow :

Brand kaos distro muslim Kaos Bapak Sholeh adalah brand clothing dari Jogja. Kami membuat kaos distro muslim bertema keluarga. Semoga menjadi wasilah untuk menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan mendekat dengan Nya. KLIK >> Mau Beli Kaos Distro Muslim!!! <<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *