Wawancara Kaos Bapak Sholeh Dengan Koran Kontan

posted in: Artikel | 0

Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan hanya kepada Nya terkati pencapaian yang kami dapat dalam usaha kaos bernuansa Islami ini. Salah satu pencapaian yang kami dapat beberapa waktu lalu adalah diwawancara oleh koran Kontan. Meski wawancara ini sudah berlangsung pada bulan Ramadhan 1437 H lalu, namun kami baru sempat menuliskan kejadian ini baru sekarang. Tak mengapa, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, he he.

Berita Kaos Dakwah di Koran Kontan
Berita Kaos Dakwah di Koran Kontan

Pertanyaan seputar wawancara berkaitan dengan kenaikan omzet penjualan kaos bernuansa Islami kami saat bulan Ramadhan, seputar filosofi desain dan alasan membuat kaos dakwah ini. Satu hal yang membuat kami bahagia adalah, usaha kaos dakwah makin diterima di masyarakat. Buktinya dengan semakin banyak brand kaos dakwah serta semakin banyak orang yang pede memakainya.

Kami sadar, masih banyak capaian yang belum optimal. Masih banyak kekurangan, mohon doa dan dukungan dari segenap sahabat @kaosbapaksholeh agar tetap istiqomah menyebarkan kebaikan lewat kaos bernuansa Islami ini. Wabil khusus tema keluarga Islami. Jazakumullah khair.

Follow Suryono:

Brand kaos distro muslim Kaos Bapak Sholeh adalah brand clothing dari Jogja. Kami membuat kaos distro muslim bertema keluarga. Semoga menjadi wasilah untuk menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan mendekat dengan Nya.

Leave a Reply